Minggu, 19 Juni 2016

Kritik Pedas Untuk Dosen

                                                            Assalamualaikum Wr. Wb.
Ini adalah kritikan pedas saya kepada bapak Irva Herviana alias kangirva sebelumnya mohon maaf dengan kritikan ini, semoga kritikan ini sifatnya membangun bagi Bapak pribadi. dalam hal penyampaian materi mungkin Bapak cukup kompeten ya menurut saya. so,. dalam penyampaiannya sudah sangat rinci dan rasanya layak saya sebut master IT. Namun yang sangat disayangkan sepertinya penyampaian bapak terlalu cepat. sehingga kami kurang memahaminya dengan baik. Tapi bagi saya pribadi hal-hal seperti itu mungkin hal biasa maksudnya setiap perkulian pasti ada materinya masing-masing untuk disampaikan. Tapi, bukan itu kritikan saya, bagi saya mungkin pengalaman bapak segudang dalam hal menangani atau membimbing mahasiswa. Cuman yang saya dapatkan selama belajar hanya materi-materi dan materi. Tp bener juga sih emang itu tugas seorang mahasiswa ckckckck. Namun yang paling terpenting dalam masing-masing mahasiswa adalah perubahan. Maksudnya, kami menuntut ilmu di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (Bina Cipta Madanni) bukan main-main. Kami meluangkan waktu di sisa-sisa waktu istirahat kami hanya ingin masa depan kami nanti cerah. Kami tidak ingin menjadi kacung-kacung para pemimpin serakah di bumi pertiwi tercinta kita ini yang hanya memikirkan keuntungan bagi diri mereka sendiri. sebenarnya kami lelah harus bisa mengatur-atur waktu setiap hari seperti ini, bapak mungkin bisa lihat sendiri, kami selalu berusaha untuk hadir walaupun ada beberapa yang tidak hadir karena beberapa faktor kerjaan atau semacamnya. namun ya itulah bentuk perjuangan kami untuk meraih yang namanya kesuksesan dalam hidup kami di dunia. maka dari itu tolong Pak bimbing kami dengan segenap jiwa dan raga Bapak.
maaf,.. malah jadi melebar kemana-mana hehe. Lanjut jadi maksud saya tolong pak di setiap materi yang Bapak sampaikan itu selipkan motivasi-motivasi atau cerita-cerita yang membangun bagi kami untuk membuka cakrawala atau imajinasi kami untuk menjadi orang yang mau maju. kalau mentelaah daari kata-kata Bapak mungkin kami ingin keluar dari zona aman ini untuk mencari zona yang lebih aman. Terutama konsep-konsep yamg membuat fikiran kami ini itu mau berfikir bahwa perubahan yang harus saya lakukan. Mungkin saya sendiri kurang paham metode seperti itu apa, namun pasti Bapak lebih tahu tentang hal itu. Tolong Pak kasih tahu caranya supaya kami keluar dari zona aman ini menuju zona nyaman (istilah saya).
Mungkin ini terlambat juga kali ya saya sampaikan, karena sebentar lagi mungkin Bapak sudah tidak bisa mengajari kami lagi di kampus tercinta. Tapi ya biarlah walaupun bapak tidak bisa mengaplikasikannya kepada kami mungkin kalau suatu saat Bapak mengajar lagi bisa di aplikasikan kepada mahasiswa yang lainnya.
mungkin itu pak kritikan saya kepada Bapak mohon maaf saya belum bisa menjadi mahasiswa yang Ta'dzim  dan Sam'an Wato'atan kepada Bapak. mohon maaf bila ada didalam kesan ini yang kurang sopan atau pun kurang baik yang membuat Bapak tersinggung dan juga mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama atau pun  mohon di maklum.
Terima kasih
                                                     Wassalamualaikum Wr. Wb. 



by: Arif Rahman si Anak Lumpur Mengejar Matahari

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates